Thursday, December 16, 2010

AAAARRRGGG !!!!

aku bener-bener ga ngerti sama diriku sendiri .
kadang, keyakinan buat membuang orang itu begitu kuat sampe bikin takjub. tapi, beberapa hari kemudian, ketidakyakinan muncul lagi. benar-benar sosok yang labil .
kadang aku merasa bisa mengabaikannya, kadang godaan untuk memperhatikannya kembali muncul . aku benar-benar frustasi !!!

jarak mampu melakukan segalanya, termasuk memutuskan hubunganku dan dia. seharusnya jarak juga bisa bertanggungjawab membuatku melupakannya ! jangan cuma jadi penghancur dong .. jadilah penyelamat juga !

hatiku makin kritis saja keadaannya . memprihatinkan --"

aku pengen lepas dari dia . lepas tanpa rasa sakit .
aku sudah terlalu kenyang merasakan sakit karena hal ini ..



Ya Allah ..
aku menyerahkan semuanya padaMu ..
hatiku sudah cacat . rusak ..
jika dia bukan untukku, tolong hilangkan semua rasa ini ..
berikan padaku rasa cinta untuk orang yang lebih tepat ..
aku nyaris ga sanggup lagi nahan semuanya ...

No comments: